Tuesday, October 31, 2006
hmmm :))

HUaahh hari pertama masuk kerja setelah libur panjang..GiLa Males BGT!!! Masi suasana liburan..Tapi enak niy, manager gw kaga ada, so bisa bebas, browsing+berchatting ria, wekekek!!!..Walopun kantor sepi, bikin jenuh, tapi ga pa-pa, hehe..
Busyet nih jkt, makin gerah aja!! Biasanya AC kantor mantap, tapi ko skrg hawanya ga enak bgt siy?..gerah bo'!!!
Pulang kantor..nongkrong maem dulu ama temen-temen..Trus dianterin pulang ama temen kantor naek motor..HUaaah asyik bgt! Mematahkan persepsi aku selama ini kalo naek mobil lebih enak ketimbang naek motor,,Ternyata dibonceng naek motor bisa ngerasain segernya angin malem, apalagi kalo ngebut, hmmmm asyik bgt!..Jadi ketagihan, hehehehe..
Yg kocak begitu nyampe kosan..Temen kantor aku ini mo kasi oleh-oleh. Dia Cuma bawa bwt org-org tertentu, makanya dia mo ngasinya di kost-an aku..Eeeh begitu nyampe kost-an, udah nunggu temen kantor aku yg laen..Yg ada malah jd panik, hahahaha, coz ga enak kalo ketauan ama temen kantor aku yg nunggu itu..Akhirnya dia cuma ngasi oleh-olehnya di pintu kost-an aku doank. Lucu juga kalo diinget-inget, wakakakak!...
Eeehh anak ibu kost celetuk : Jadi yg itu ndy cowonya?
Dgn polosnya dia ngomong : Ga, gw ga rela lo ama dia, ga pantes bwt lo.....
Haaaaaaaa maksud loh?.....*Bingung*
Makasih oleh-olehnya, udah dibawain bwt aku, aku suka, syal warna merah, manis bgt…Tengkyu so much :))


link | posted by windy at 12:08 PM






0 Comments:

Post a Comment

Back To the Main Page


My Profile

WiNDy IndaRiyaTi
CaLL Me 'NDy
feMaLe, 26
JakaRta - INDonEsia





.: my fRienDster :.

my FrienDs :
- boscungtingpir -
- my sister -

my favorites :
+ Gambar" Imut +
+ Tulisan" luchu +
+ Lirik Lagu +
+ Download Indo MP3 +




++ ...heart is.... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...cheerssss... ++


++ ...i luv stroberi... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...muuaacchh... ++


++ ...i love you... ++


++ ...rose baby... ++


++ ...what a friendship... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...huahahaha... ++


++ ...maluuuuu pipi meyahhh...++


Website Visitor Counter
Really Cheap Airline Tickets

Blog Flux Directory
Powered by  MyPagerank.Net
Add to Technorati Favorites
blog-indonesia.com

mwah...mwah