Monday, October 30, 2006
It's time to SaY GooDbyE

Hanya dalam itungan 2/3 jam, hanya lewat chatting YM, aku udh kehilangan soulmate aku yg memapah aku selama ini. Dia berarti bgt bwt aku karna dia hadir di saat aku terpuruk dan rapuh..
Dia sudah pergi, meninggalkan aku kembali dengan kesendirian.
Apa kamu tw, hati ini sangat SAKIT??..
Tapi mungkin ini memang yg terbaik bwt qta.
Maafkan aku, aku harus mengambil keputusan ini, Aku harus pergi jauh darimu, karna semua waktu dan keadaan tidak mendukung bwt qta untuk tetap bersama.
Jika memang rasa itu udh bisa kamu hilangkan, aku akan tetap menjadi soulmate kamu. Aku ga akan mengakhiri hubungan persahabatan ini. Aku akan tetap berada di sisi kamu, berbagi suka dan duka. Tapi jika itu semua malah membuat kamu semakin berada dalam keraguan, lebih baik aku pergi…

Selamat tinggal my soulmate..
Makasih bwt kenangan TERINDAH yg udh qta lewatin bareng.
Walo sesaat, tapi itu berarti+indah bgt bwt aku.
AKu BAHAGIA bisa merasakan ini semua, menjalaninya bersama-sama dengan kamu sahabatku :))
Biarkan semua ini qta coba..Qta coba tuk melupakan semuanya.
Aku ga akan pernah benci kamu, justru aku akan selalu menyimpan rasa sayang ini dalam hati. Aku pasti akan merindukan semua perhatian kamu yg selalu ada setiap hari. Aku butuh kamu, tapi keadaan ini semua memaksa aku untuk melepas kenangan indah qta.

Tapi sampat saat ini pun, aku masi ga ngerti apa rencana Tuhan di balik semua ini?


link | posted by windy at 2:00 PM






0 Comments:

Post a Comment

Back To the Main Page


My Profile

WiNDy IndaRiyaTi
CaLL Me 'NDy
feMaLe, 26
JakaRta - INDonEsia





.: my fRienDster :.

my FrienDs :
- boscungtingpir -
- my sister -

my favorites :
+ Gambar" Imut +
+ Tulisan" luchu +
+ Lirik Lagu +
+ Download Indo MP3 +




++ ...heart is.... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...cheerssss... ++


++ ...i luv stroberi... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...muuaacchh... ++


++ ...i love you... ++


++ ...rose baby... ++


++ ...what a friendship... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...huahahaha... ++


++ ...maluuuuu pipi meyahhh...++


Website Visitor Counter
Really Cheap Airline Tickets

Blog Flux Directory
Powered by  MyPagerank.Net
Add to Technorati Favorites
blog-indonesia.com

mwah...mwah