Saturday, October 28, 2006
...KENanGan InDaH...

Qta ketemu lagi, Qta maen bareng lagi..
Hari ini aku BAHAGIA bgt..
Hahahaha dipikir-pikir lucu juga ya, tiap qta jalan, pasti adaaa aja yg bikin ketawa!!!
Tak terlupakan deh..
Aku ngerasain kamu bener-bener ngelindungin aku..Belaian itu, pundak kamu, bikin aku ngerasa nyaman bgt..Sesaat rasa kesepian+kesedihan ini sirna..Kamu hadir di saat hati ini hampa dan membutuhkan seseorang untuk melindungi+menghiburnya..Terima kasih karna kamu udh memberikan itu semua ke aku..Kamu berarti bwt aku.
Andai aku bisa rasain itu terus, tapi itu ga mungkin..
Kenangan indah ini akan aku simpan dalam hati.


link | posted by windy at 1:00 PM






0 Comments:

Post a Comment

Back To the Main Page


My Profile

WiNDy IndaRiyaTi
CaLL Me 'NDy
feMaLe, 26
JakaRta - INDonEsia





.: my fRienDster :.

my FrienDs :
- boscungtingpir -
- my sister -

my favorites :
+ Gambar" Imut +
+ Tulisan" luchu +
+ Lirik Lagu +
+ Download Indo MP3 +




++ ...heart is.... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...cheerssss... ++


++ ...i luv stroberi... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...muuaacchh... ++


++ ...i love you... ++


++ ...rose baby... ++


++ ...what a friendship... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...huahahaha... ++


++ ...maluuuuu pipi meyahhh...++


Website Visitor Counter
Really Cheap Airline Tickets

Blog Flux Directory
Powered by  MyPagerank.Net
Add to Technorati Favorites
blog-indonesia.com

mwah...mwah