Sunday, July 22, 2007
kaRnaVaL SCTV i'm coming :-)

Humm weekend yg menyenangkan :)
mungkin pada akhirnya aku bisa melupakan 'dia' untuk sesaat, dan aku bisa merasakan kebahagiaan sendiri yang aku ciptakan...
Panas terik nich, aku beliin tas titipan tuk temen kantor di dalem kaum (secara murah gitu!)..tapi mpe bingung bgt, coz takut banget beli yang ga sesuai selera ma mereka. Ngmg” baek banget ya aku mo sisain waktu dan tenaga tuk beliin titipan mereka? Ndy gitu looh, baek orangnya! Halaaah apa coba?..hehehe
Trus iseng mampir ke BSM, mo nonton “Selamanya” tapi ga jadi, coz takut keburu malem..alhasil cuma nenteng beli breadtalk, hmmm yummy!beliin juga tuk mama, kaka, aldi..
Setelah diajak”, akhirnya aku ma temen aku mampir ke KARNAVAL SCTV..huaaah lumayan rame acaranya. Bazaar, games, dll...dasar narsis nich aku, aku ikut yang foto studio..yippieee seneng banget, lumayan dapet gimmick kaos dan gelas SCTV...walo malu diliatin coz foto sendirian..abisnya temen aku diajakin ga mau siy...hihihihi..gpp dech yang penting udah bawa oleh”...qeqeqeqe ;p

Akhirnya pulang malem dech ke rumah, tapi ga sempet juga liat full band-nya coz bakal malem banget...Huaaah hari yg menyenangkan yah...dan seru!!!


link | posted by windy at 11:36 PM






0 Comments:

Post a Comment

Back To the Main Page


My Profile

WiNDy IndaRiyaTi
CaLL Me 'NDy
feMaLe, 26
JakaRta - INDonEsia





.: my fRienDster :.

my FrienDs :
- boscungtingpir -
- my sister -

my favorites :
+ Gambar" Imut +
+ Tulisan" luchu +
+ Lirik Lagu +
+ Download Indo MP3 +




++ ...heart is.... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...cheerssss... ++


++ ...i luv stroberi... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...muuaacchh... ++


++ ...i love you... ++


++ ...rose baby... ++


++ ...what a friendship... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...huahahaha... ++


++ ...maluuuuu pipi meyahhh...++


Website Visitor Counter
Really Cheap Airline Tickets

Blog Flux Directory
Powered by  MyPagerank.Net
Add to Technorati Favorites
blog-indonesia.com

mwah...mwah