Wednesday, July 25, 2007
nice poem dari hari anak

Aku dapet forward email nich..
Tersentuh baca isi puisinya
Jadi ngebayangin aku yang dulu
Jadi ngebayangin gimana kalo nanti punya anak
hmmm kapan yach?..
tapi kasian kalo kedua orangtuanya bekerja, pergi pagi dan pulang malam
sama seperti keadaanku dulu..
Terkadang pernah tersirat : Aku ingin kasih sayang yang lebih

Here is the poem...

Tentang puisi di Hari Anak kemarin ......

Ini hariku,kutunggu ayah dan ibu

sudah jam dua puluh satu
mataku mengantuk
tapi tak ingin terpejam
aku ingin bertemu kalian

aku habiskan waktu seharian sekolah
pagi bertemu petang
aku pulang
bermain dengan teman
ingin main semalaman
main hingga kalian datang
tapi teman harus beranjak
tinggalkan aku sendiri; terhenyak

aku sudah mandi
aku sudah makan
aku sudah buat PeeR
aku sudah gosok gigi dan ganti piyama
aku gambar-gambar sesukaku-
aku main sendiri semauku-
aku nonton tv sebosanku
aku hanya ingin bertemu ayah dan ibu
memeluk ibu nan lembut
membaui harum
membelai rambut
aku ingin dipangku ayah
didekap tangan yang kua
tkadang menyergap main pesawat

kala kita bertemu
jangan tanyakan bagaimana sekolahku..
bagaimana nilaiku,
memangnya ada apa dengan sekolahku?
apa yang salah dengan nilaiku?
tahukah, dengan siapa aku bermain?
pada siapa kubagi permenku?
oleh siapa diejek namaku?
nama apa kuberi bonekaku?
kau tahu perasaanku?
kau tahu jemuku menunggumu?

aku ingin bertemu ayah dan ibu
peluk aku, pangku aku
karena ini hariku,
senandungkanku lagu
bacakanku kisah
tak perlu yang dari buku
kau reka-reka saja semaumu; terserah
aku tak peduli karena aku pun tak pernah tahu
karena aku hanya ingin menatapmu,
mendengar suaramu...mengobati rinduku
hingga aku terlelap

karena ini hariku,kau tahu..,
aku sayang ayah dan ibu
-kutulis ini selalu dalam pikirku
buat semua mata cilik
yang selalu sabar menanti ayah dan ibu

"SELAMAT HARI ANAK"


link | posted by windy at 10:06 AM






0 Comments:

Post a Comment

Back To the Main Page


My Profile

WiNDy IndaRiyaTi
CaLL Me 'NDy
feMaLe, 26
JakaRta - INDonEsia





.: my fRienDster :.

my FrienDs :
- boscungtingpir -
- my sister -

my favorites :
+ Gambar" Imut +
+ Tulisan" luchu +
+ Lirik Lagu +
+ Download Indo MP3 +




++ ...heart is.... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...cheerssss... ++


++ ...i luv stroberi... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...muuaacchh... ++


++ ...i love you... ++


++ ...rose baby... ++


++ ...what a friendship... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...huahahaha... ++


++ ...maluuuuu pipi meyahhh...++


Website Visitor Counter
Really Cheap Airline Tickets

Blog Flux Directory
Powered by  MyPagerank.Net
Add to Technorati Favorites
blog-indonesia.com

mwah...mwah