Wednesday, July 18, 2007
Terjatuh kembaLi ;-(

Kejadian agustus tahun kemarin kembali terulang,,,
Hati ini kembali merasakan sakit yang luar biasa
Dada ini kembali merasakan sesak
Airmata ini mengalir deras tak dapat lagi aku bendung
Tuhan...
Kenapa ini harus terjadi lagi padaku untuk kesekian kalinya?Berturut" aku menerima pukulan yg sama
Sampai kapankah ini akan berakhir??
Sampai kapankah kesedihan ini merenggut jiwaku??
Tuhan...
Ijinkan aku, berilah aku kesempatan untuk mengakhiri semuanya
Sungguh..aku benar" tak mampu lagi untuk bertahan
Aku sudah teramat lelah untuk berjalan
Aku menyerah
Kenapa hidupku tak pernah indah kulihat??
Tak berhak kah aku merasakan bahagia??
Tak bolehkah aku merasakan ketulusan cinta murni??
tanpa ada rasa saling menyakiti??
tanpa ada perkataan yang terlampau menggores luka di hati??
Apa salahku Tuhan?
Ku telah memberikan yang terbaik
Karna yang kuinginkan adalah membuatnya bahagia
Tapi kenapa ini yang ku terima?
Sungguh...hatiku sudah lelah
memories of 31 jan '07-15 may '07
for my soulmate...my love never ending


link | posted by windy at 1:57 PM






0 Comments:

Post a Comment

Back To the Main Page


My Profile

WiNDy IndaRiyaTi
CaLL Me 'NDy
feMaLe, 26
JakaRta - INDonEsia





.: my fRienDster :.

my FrienDs :
- boscungtingpir -
- my sister -

my favorites :
+ Gambar" Imut +
+ Tulisan" luchu +
+ Lirik Lagu +
+ Download Indo MP3 +




++ ...heart is.... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...cheerssss... ++


++ ...i luv stroberi... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...muuaacchh... ++


++ ...i love you... ++


++ ...rose baby... ++


++ ...what a friendship... ++

Photobucket - Video and Image Hosting
++ ...huahahaha... ++


++ ...maluuuuu pipi meyahhh...++


Website Visitor Counter
Really Cheap Airline Tickets

Blog Flux Directory
Powered by  MyPagerank.Net
Add to Technorati Favorites
blog-indonesia.com

mwah...mwah